WTF di Bulan April

1
2

Watch and Talk Film adalah program dari divisi Database Kine Klub UMM. Program yang diperuntukkan kepada anggota Kine Klub UMM ini bertujuan untuk menambah wawasan peserta mengenai bagaimana kita mengkaji sebuah film, baik itu dari unsur naratif  maupun unsur sinematik. Setiap bulannya WTF mempunyai tema tersendiri seputar film yang akan mereka putar.

Tema WTF bulan ini adalah Komedi, berikut ketiga film yang akan diputar pada Jumat, 29 April 2016 pukul 18.30 di Ruang Sidang, Student Center UMM Lt.4 :

Poster ali-ali setan  WTF di Bulan April Poster ali ali setan 212x300

SINOPSIS ALI ALI SETAN

   Setelah Bupati Purbalingga mewajibkan para PNS di Purbalingga mengenakan cincin  dari kerajinan batu akik. Irman, siswa sekolah dasar yang duduk dibangku kelas V, turut terkena akik sindrom. Masalah ini menimbulkan perselisihan hingga berkelahi dengan Reza, teman sekelasnya.

Sutradara: Putri Purnamasari

Kafiana Production | SMK YPLP Perwira Purbalingga

 

 

Poster Opor Operan A3  WTF di Bulan April Poster Opor Operan A3 212x300

SINOPSIS OPOR OPERAN

Sebuah tradisi tukar menukar makanan berupa opor sesama tetangga menjelang hari raya lebaran antara Ibu Jajang, Ibu Nur dan Ibu Ani sudah berlangsung tiap tahunnya. Akankah tradisi tersebut tetap berjalan apabila diantara ketiganya ada yang tidak memasak?

Sutradara: Mustafa

Sebelas Sinema dan Dinas Kukm Dan Perindag Kota Bandung

 

 

poster sarungku ilang  WTF di Bulan April poster sarungku ilang 211x300

SINOPSIS SARUNGKU ILANG

   Kalau ini sarungmu, terus itu sarung adlan.. Lha sarungku mana?

   Sutradara: Yasin Hidayat

MAN Tambakberas Jombang

 

 

 

Selamat menonton dan mengkaji film. Semoga bermanfaat sampai jumpa di WTF selanjutnya. (wdy)

1 KOMENTAR

  1. B1A4 Jinyoung rilis foto teaser untuk comebacknya – B1A4 memberi isyarat kepada fans bahwa mereka memiliki sesuatu di bulan April tanggal 23 , dan mereka sekarang mengumumkan comeback mereka! Comeback untuk Jinyoung dirilis hari ini mengungkapkan bahwa kelompok ini akan pergi untuk bersantai, dengan konsep fashion.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here