Kenalkan Kine Kepada Anggota Baru lewat Technical Meeting Diklat Dasar #19

0
241

Open Recruitment, dan Screening film telah dilaksanakan. Setelah dua rangkaian Diklat Dasar #19 tersebut, pada Senin (24/9), rangkaian Diklat berlanjut dengan Technical Meeting (TM) yang akan menjelaskan rangkaian kegiatan Diklat yang akan dijalani oleh anggota #19 selama 3 bulan kedepan di Aula Badan Administrasi Keuangan UMM.

TM dibuka dengan sambutan dari Arif Zulfikar selaku Ketua Pelaksana Diklat #19. Dalam sambutannya ia berharap agar para peserta yang hadir di TM ini untuk selanjutnya bisa antusias untuk menyelesaikan tahapan diklatnya. “Terima Kasih kepada para Peserta yang sudah hadir. Semoga peserta #19 bisa lancar di diklatnya dan sukses buat produksinya. Terus, untuk selanjutnya, jangan berhenti sampai diklat aja, tetap ikuti terus berbagai kegiatan di Kine ke depannya.” Ungkap anggota Kine #18 ini.

Selain menjelaskan tentang rangkaian diklat ke depannya, TM juga diisi dengan penjelasan mendetail tentang dua program kerja Kine yang paling besar, yaitu Produksi Bersama(ProdBer) dan Malang Film Festival (MAFI Fest). Untuk penjelasan seputar ProdBer diisi langsung oleh Divisi Produksi, yang sekaligus memberikan info tentang recruitment crew dari ProdBer. Sedangkan untuk MAFI Fest dipaparkan oleh divisi DEFA.  Untuk menuntaskan penjelasan seputar proker Kine, kelima perwakilan Divisi maju untuk mengenalkan peranan dan fungsi  dari Divisinya masing – masing.

Dengan diadakannya TM ini para anggota Diklat Dasar #19 terpacu keinginannya untuk menuntut ilmu di bidang Sinematografi ini. “Kine itu tempat belajar dan kelak  bisa ada gambaran mengenai sinematografi pada mata kuliah ilmu komunikasi semester selanjutnya.” Terang Veria putri, salah satu anggota #19 yang mengikuti TM. (ave/tls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here