Kembali hadirnya Sang Kepala Kamera di UKM Fair 2017

0
24

Kembali hadirnya Sang Kepala Kamera di UKM Fair 2017kembali hadirnya sang kepala kamera di ukm fair 2017 Kembali hadirnya Sang Kepala Kamera di UKM Fair 2017 kekar*Foto kekar kembali menjadi ikon utama di ukm fair 2017(Doc. KineKlub UMM)

UKM Fair 2017 yang diadakan pada Sabtu (7/10) di Hallypad UMM sangatlah meriah. Kegiatan UKM Fair ini bertujuan untuk mengenalkan berbagai unit kegiatan mahasiswa yang ada di Universitas Muhammadiyah Malang kepada seluruh mahasiswa baru. Acara yang dimulai pada pukul 7 pagi ini diawali dengan jalan santai para mahasiswa baru. Setelah melakukan jalan santai, mahasiswa baru menikmati berbagai penampilan menarik yang disajikan masing-masing UKM-UKM yang ada. Selain itu, ada juga kegiatan pembagian doorprize menarik yang menambah kemeriahan acara ini.

kembali hadirnya sang kepala kamera di ukm fair 2017 Kembali hadirnya Sang Kepala Kamera di UKM Fair 2017 fgdfg

*Foto kemeriahan mahasiswa yang berfoto di stand Kine Klub UMM(Doc. KineKlub UMM)

Kine Klub UMM sendiri berksempatan untuk menempati salah satu pos yang telah disediakan untuk UKM-UKM. Di sini, para pengurus Kine Klub UMM berusaha untuk mengenalkan kepada mahasiswa baru tentang Kine Klub UMM. Beberapa video-video BTS (behind the scene) dan dokumentasi kegiatan Kine Klub UMM pun diputar untuk menarik perhatian peserta. Tidak hanya itu, poster-poster film produksi bersama Kine Klub UMM juga sengaja dipajang untuk menunjukkan karya-karya yang ada. Pada kesempatan ini juga, Kine Klub UMM menjual beberapa merchandise seperti notebook, kalender, Kinews, stiker dan lain-lain.

kembali hadirnya sang kepala kamera di ukm fair 2017 Kembali hadirnya Sang Kepala Kamera di UKM Fair 2017 k

*Foto kemeriahan mahasiswa yang berfoto di stand Kine Klub UMM(Doc. KineKlub UMM)

“Tahun ini, kami mencoba untuk mengenalkan lebih tentang Kine Klub UMM kepada mahasiswa baru. Kami memutarkan video-video BTS kegiatan Kine Klub UMM untuk memberikan kesan keseruan dan keramaian kegaitan Kine Klub UMM itu sendiri agar mahasiswa tertarik terhadap Kine Klub UMM. Kine juga memunculkan lagi maskot ‘si kepala kamera’ tahun ini.” jelas Rifqi, ketua pelaksana UKM Fair Kine Klub UMM.

Banyak mahasiswa baru yang tertarik untuk datang ke pos Kine Klub UMM. Puluhan mahasiswa baru menanyakan beberapa pertanyaan seperti bagaimana Kine Klub UMM ini berdiri, tahun berdirinya, visi misi Kine Klub UMM dan masih banyak lagi. Banyak sekali mahasiswa baru yang tertarik untuk mengulas tentang seluk beluk Kine Klub UMM sehingga membuat pos Kine Klub UMM pun menjadi ramai sekali.

kembali hadirnya sang kepala kamera di ukm fair 2017 Kembali hadirnya Sang Kepala Kamera di UKM Fair 2017 u

*Foto kemeriahan mahasiswa yang berfoto di stand Kine Klub UMM(Doc. KineKlub UMM)

Menurut Hafidz ketua Kine Klub UMM, UKM Fair kali ini akan menjadi wadah untuk memperkenalkan kepada mahasiswa baru bahwa Kine Klub UMM bukan hanya sebagai kelompok yang memproduksi film dan penyelenggara festival, namun juga menjadi wadah untuk menonton film-film yang ada di database Kine Klub UMM. UKM Fair Kine Klub UMM berkesan karena teman-teman dari mahasiswa baru banyak yang bertanya tentang Kine Klub UMM dan juga menonton Film-Film Kine Klub UMM. (rfq)

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here