Safari UKM: Memberi Impresi yang Melekat pada Mahasiswa/i Baru

0
189

 

Safari UKM merupakan upaya untuk mengenalkan Kine Klub UMM pada Mahasiswa/i baru. Tahun ini Kine Klub UMM mengemas kegiatan tersebut dengan konsep simulasi shooting. Diawali dengan Sutradara yang lantang memimpin jalannya shooting, hingga kata “action” bergema. Hal tersebut bertujuan untuk member impresi yang melekat bagi Mahasiswa/i baru kepada Kine Klub UMM bahwa UKM ini memiliki ranah dibidang sinematografi. Sehingga mampu menarik Mahasiswa/i baik yang sudah berpengalaman maupun tidak untuk sama-sama belajar dikelompok studi sinematografi ini.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Safari UKM hanya dilaksanakan ditiga Fakultas diantaranya adala Fakultas Teknik, Fakultas Kedokteran dan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik. Meskipun begitu, Mahasiswa/i baru terlihat sangat antusias, dilihat dari teriakan kencang jargon Kine Klub UMM yang dipandu oleh pembawa acara.

Selain itu, pengenalan Kine KLub UMM tak hanya dilakukan di Pesmaba Fakultas, melainkan dikelas-kelas Mahasiswa/i baru yang diampu oleh Bapak Rahadi, M.Si. Dari kegiatan tersebut Mahasiswa/i baru yang mendaftar semakin banak. Kesuksesan tersebut disambut hangat oleh koordinator divisi diklat Kine Klub UMM. “Semoga teman-teman yang sudah memilih Kine Klub UMM untuk sama-sama berkembang agar mempertanggung jawabkan pilihannya, minimal sampai kegiatan diklat selesai.” Harapan Lintang Mayang selaku koordinator divisi diklat Kine Klub UMM.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here