Ajang Silaturahmi  melalui Ulang Tahun Kine Klub UMM ke-20 Tahun

0
49

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke -20 pada (16/11/2019) kemarin tepatnya di Villa Sunrise, Kine Klub UMM membawakan tema Diversity yang diartikan keberagaman. Dalam perayaan tahun ini di hadiri oleh anggota Kine Klum UMM, komuitas film Malang, BEM,HMJ serta UKM yang ada di Universitas Muhammadiyah Malang.

 

Pemotongan tumpeng yang dilakukan Pembina Kine Klub UMM, Rahadi menjadikan simbol bahwa acara perayaan resmi di mulai. Selanjutnya, dilakukan sharing season yang membahas tentang Produksi Bersama ke-17 dan Malang Film Festival 2020. Yang membedakan perayaan ulang tahun Kine Klum UMM dari tahun-tahun sebelum nya,  ialah adanya Fasionshow official merch Kine Klub UMM yang terdiri dari kaos Ultah  limited edition ,Hat bucket dan Kaos. Untuk Hat bucket dan Kaos baru bisa di pesan pada 23 November 2019 hingga 07 Desember 2019 melalui sistem pre-order , jadi jangan lupa pesan ya, Sineas!

 

Sesuai dengan tema yang diambil, tamu yang hadir dianjurkan untuk menggunakan warna pakaian yang  colourfull untuk menggambarkan keberagaman itu sendiri. Tak hanya  itu, berbagai  # dan komunitas film yang datang, menjadikan acara ini sebagai ajang silaturahmi.“Harapan saya untuk Kine Klub UMM, semakin tua semakin mengayomi organisasi atau komunitas film baru yang ada di Indonesia khususnya Malang, tetap kompak, bisa saling sharing dengan komunitas film yang lain dan tetap menonjolkan ciri khas dari Kine Klub UMM” Ucap komunitas film OSI yang hadir dalam perayaan Ulang Tahun. (noy-wm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here