Launching Diklat Dasar #20 “Kine Klub UMM sebagai wadah untuk berkembang dan berproses”

0
87

Puncak dari serangkaian diklat dasar yaitu lunching film yang telah dibuat oleh masing-masing kelompok,acara lunching sendiri dilaksanakan pada tanggal 16 november 2019 di villa sunrise,Dau.

Acara dibuka dengan sambutan oleh ketua pelaksana Ahmad Aghna Rahmawan,lalu dilanjutkan Akbar Ardianugrah selaku ketua umum Kine Klub UMM ,dan juga pak Rahadi M.Si selaku pembimbing Kine Klub UMM . Acara diklat sendiri juga dihadiri oleh ukm radio UMM fm dan beberapa komunitas film yang berada diluar Universitas Muhammdiyah Malang seperti  Sinema batu adem,Sinedek,Osi STT dan juga dihadiri oleh talent dari masing-masing kelompok.

Film yang dilaunchingkan berjumlah tiga yaitu; tolong,need dan untukmu ibu. Ketiga film tersebut mengangkat tema keluarga . Echa, salah seorang anggota yang menghandiri launching senang bisa menghadiri proses launching tersebut. “ Senang rasanya bisa menghadiri acara launching ini karena disini saya juga dapat belajar tentang dunia perfilman dan bertukar fikiran dengan anggota yang lain” ungkapnya.

Aghna dalam sambutannya brpesan kepada teman teman anggota baru yang baru bergabung  “untuk teman-teman #20 agar tidak menghentikan semangatnya di agenda kine klub selanjutnya dan yang perlu digaris bawahi adalah kine klub bukan tempat berkumpulnya orang-orang hebat melainkan tempat berproses dan berekmbang.”

Semoga dengan berakhirnya rangkaian agenda diklat dasar, para anggota bisa semangat dan terpacu lagi untuk menjadi film maker yang berkualitas di masa depan. (pr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here