Watch & Talk Film 2

Kamis (9/2) Salah satu divisi pada Kine Klub UMM yaitu Divisi database,telah sukses  mengadakan acara WTF 2 (Watch and Talk Film) yang diadakan di Kampoeng Kopi, Sengkaling Kuliner. Adapun tiga film pendek yang ditayangkan pada acara tersebut  adalah Risalah Batin,Ruangan Sebelah, dan Rahim Puan. Setelah selesai penayangan ketiga film pendek tersebut , acara dilanjutkan dengan sesi diskusi yang dipandu oleh Ahmad  Zaki sebagai mc atau host dan Mujadid sebagai moderator acara.

Ketiga film pendek yang diputar pada acara WTF 2 kali ini mengangkat tema “Disfungsional Family” dengan tujuan memberikan edukasi tentang dampak buruk kekerasan di lingkungan keluarga dan memberikan motivasi serta harapan untuk orang-orang yang mengalami disfungsional family.  Pada acara tersebut  telah sukses dihadiri sebanyak 34 peserta, dan juga mengundang beberapa ukm-ukm film di  kota Malang, seperti  Nol derajat (UB), Ace pro (UM), Sinedek (Unmer) untuk turut  berpatisipasi dalam memeriahkan acara WTF 2.

Watch and Talk Film, merupakan kegiatan berdiskusi dan menonton film-film database Kine Klub UMM yang telah dipilih setiap bulannya dengan menayangkan beberapa film pendek pilihan oleh tim database. Selama masa kepengurusan Kine Klub UMM 2022/2023 Watch and Talk Film telah diselenggarakan sebanyak dua kali, yaitu pada bulan November  tahun lalu dan dibulan Februari  tahun ini.